Blog Masuk Perangkap Google Sendbox

Bencana menimpa blogspot milik seorang master SEO, Tips dan trik membebaskan diri atau blog dari google sendbox gila

Jujur saat ini saya sedang malas2nya untuk bikin atau membuat dan menulis artikel tentang hal yang berkaitan dengan aplikasi atau software PC, kenapa ? Ya males semenjak blog ini masuk perangkap google sendbox alias jeruji besi penjara si embah Google. Yah mungkin inilah ujian yang terberat yang harus dilewati dan dijalani oleh sekian banyak para blogger yang ada di tanah bumi pertiwi indon tercinta ini he.. he.. he... Hal ini banyak para master yang menyimpulkan atas semua kejadian yang menimpa terhadap berbagai macam blog atau website dengan alasan dan pengalaman mereka masing-masing.

Namun dari sekian banyak master mereka mengatakan dan menyatakan itu lebih mudah yang wordpress dari pada yang blogspot untuk bisa keluar dari jeruji penjara google ini, yang katanya sih tinggal merubah atau mengedit pada bagian permalink nya saja. Namun seperti yang Anda ketahui sendiri bahwa blog yang saya kelola dan yang saya pakai ini adalah blog yang berbasis blogspot. Jadi kalau menurut saya pribadi tidak ada sesuatu hal yang tidak mungkin jika kita mau menjalaninya, yang katanya orang banyak bilang yaitu " Ada kemauan pasti ada jalan " dan yang kalau tidak salah adalah " Manjadda Wajad " betul tidak?? he.. he.. he.. Seperti syair yang dilantunkan oleh bang H.Rhoma Irama " Banyak Jalan Menuju Roma " OK sampai disini dulu ah ni aku dah capek buanget ngetiknya mau tidur dah ngantuk berat ni.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

sadiess jg si guugle gile tu ya gk mkirin orng laen....

28 November 2010 pukul 00.49
fedoce mengatakan...

Bos.. udah keluar tu.. gmn caranya.. posting di tempat ane ya.. ane jg lagi kena ne.. huhuhuhu.. moga si bos yang baek hati ini berkenan membagi tipsnya.. ne blog ane.. http://www.fedoce.co.cc/ koment ya..

9 Desember 2010 pukul 23.51

Posting Komentar

Terimakasih buat Anda yang sudah mau menyempatkan waktunya untuk berkunjung ke blog ini. I will try to help if there are difficulties Portable