Free Download Software VCD Protect

Cara Protect Protek Proteksi  memproteksi CD VCD dan DVD dengan program atau software VCD protector  - VCD Protector dapat digunakan untuk memproteksi CD VCD dan DVD dalam bentuk file image sebelum melakukan burning kedalam compact CD dan DVD blank. Dengan begitu, hasil burning kedalam compact CD atau DVD tadi tidak akan dapat dibuka maupun dimainkan di dalam komputer lagi, akan tapi  hanya dapat di mainkan di dalam VCD atau DVD player saja.

Dan perlu saya beritahukan lagi disini bahwa, Program VCD protect ini hanya mampu memproteksi data dalam bentuk file image agar tidak dapat dibuka di dalam komputer saja,.namun masih bisa di copy atau digandakan seperti duplikator (mesin pembajak CD), juga masih dapat di copy didalam komputer melalui program Nero dan program burning lainnya. Lalu bagaimana caranya ya pak agar file image yang kita  protek dan kita burning ke dalam CD blank tadi tidak dapat dibuka dan di copy atau digandakan ?.... Susah apa enggak ya?? Jawabannya adalah bisa, dan caranya pun juga mudah jika sudah tau cara penggunaannya. Terus gimana caranya pak?...Caranya cukup sederhana sekali, Anda tinggal menggabungkan 4 program untuk proses proteksi tersebut. Berikut empat program yang harus Anda gunakan.

1. VCD protector yang bisa anda download di blog alas tengah ini.
2. WTM CD protect. jika belum punya silahkan klik disini
3. Clone CD dan ini bisa Anda dapatkan disini
4. Nero Burning ROOM versi yang mana saja.boleh karena sama-sama bisa, klik disini

Kemudian untuk cara menggabungkan ke empat program atau software aplikasi tersebut, akan saya bahas pada sesi berikutnya saja. Ok untuk sementara kita lanjutkan dulu pada pokok pembahasan hari ini, yaitu tentang cara penggunaan dan menggunakan VCD protector yang bisa Anda ikuti dengan cara berikut.

  1. Pertama Anda harus membuat Image dulu dengan Nero Burning
  2. Jika sudah selesai, lalu jalankan Program VCD Protect
  3. Setelah itu, klik Browse_> kemudian pilih file image yang telah Anda buat tadi
  4. Setelah itu klik Start. Jika masih kurang faham, silahkan perhatikan tutorial gambar di bawah ini

protect VCD - Memprotek data video dengan VCD protector CD VCD dan DVD versi baru Update terbaru - untuk XP1 XP2 XP3 XP4 Windows Vista, Windows7 seven untuk semua versi - cara menghilangkan protek pada cd
Memproteksi VCD dengan mudah
Bagaimana cara nya Protek memproteksi CD VCD dan DVD
Protector versi terbaru dan aman, MASTER SEO, GOOGLE, Free Gratis Gratisan, Full Versi Version, Video MP3 Software Program Aplikasi, DOWNLOAD, Cetak mencetak, Keygen, Key, Nomor, Number, Registrasi, Register, Crack, Patch, Keymaker, Sulap menyulap, Berita , CD VCD DVD, Jalan menjalankan, Fungsi memfungsikan, Garap menggarap, Suap menyuap, FOTO, DIGITAL, CENTER, Kumpulan software terbaru, Manipulasi, GAMBAR, Objek, Wisata, Media player, Sarana, Syarat ketentuan, Rumus, Nomor satu 1234567890, 03356881249, Cara bakar membakar, Cara Burning Memburning, Cara mendapatkan CD VCD DVD Protect Protector Protection Proteksi Protek

Biasanya kalau diputar di PC akan muncul seperti ini

Gratis program CD protek atau protector, Hapus menghapus, Buat membuat, Bikin membikin, Hilangkan menghilangkan, Canggih tercanggih, terkini dan profesional, Tutorial Panduan, Tips dan trik, Besar memperbesar, Banyak memperbanyak, Windows 7, Win 7, Vista, XP, Ubuntu, Linux Linuk, Komputer PC Laptop Notebook Netbook, Versi baru Update terbaru, Cegal mencegal, Habis menghabiskan

Sekarang silahkan  download program VCD protector nya pada link download di bawah ini.


Download : VCD protect


Selamat mencoba
Jika ada pertanyaan silahkan ajukan dan kirim lewat komentar dibawah ini

5 komentar:

wahyu mengatakan...

jika vcd / data cd ga bisa di copy ke pc tapi bisa di lihat di explorer

aja, ada ga ya? kirim email aja ke cirebonforum@yahoo.co.id

2 Juni 2010 11.56
zulkifli 1981 mengatakan...

bang tolong dong dibuatkan tutorialnya, tks sebelummnya

20 Agustus 2010 01.15
videoku mengatakan...

gimana caranya vcd protectornya kok nggak bisa...ya tolongin dong

16 September 2010 08.01
bay mengatakan...

gan...ada ga' program utk membuka data vcd/dvd yg tergores yg tdk bisa dicopy

4 November 2011 18.10
Asep Syabani mengatakan...

bos..cara menghapus data cd yg udah di protec bagaimana..?

19 April 2013 23.00

Poskan Komentar

Terimakasih buat Anda yang sudah mau menyempatkan waktunya untuk berkunjung ke blog ini. I will try to help if there are difficulties Portable