Free Download Software Google Translate Client v3.1

Free Download Software Google Translate Client  v3.1 Gratis - Google Translate Client merupakan aplikasi penerjemah bahasa yang bisa kita gunakan untuk mentranslate atau menterjemahkan kata dan kalimat dari bahasa indonesia kedalam bahasa inggris. Begitu pula sebaliknya, program ini juga dapat menterjemahkan kata dan kalimat dari bahasa inggris ke dalam bahasa indonesia. Selain itu, Google Translate Client juga bisa kita gunakan untuk menterjemahkan berbagai bahasa lainnya.

Google Translate Client mempunyai fitur Auto Paste yang ditandai dengan “G-Icon” setiap kali kita melakukan blocking pada text yang akan mempermudah penggunaannya. Setelah kita melakukan block text selanjutnya klik pada G-Icon, maka secara otomatis akan langsung di translate kedalam bahasa yang kita inginkan. Selain itu, Google Translate Client secara otomatis akan terintegrasi kebeberapa aplikasi Windows seperti Browser Firefox, Opera, Google Chrome.

Google Translate Client mempunyai kelebihan yang tidak dimiliki oleh aplikasi Translate lainnya. Karena aplikasi ini menggunakan layanan Google Translate yang selalu melakukan update dalam menerjemahkan sebuah bahasa.


Download : Google Translate Client v3.1


Google Translate Client atau Terjemahan Bahasa Versi baru Update Terbaru - Cara buat membuat - Pasang memasang - Bikin membikin - Canggih tercanggih - populer terpopuler - Website Web Blog Situs - Profesional Aplikasi - Cara Terjemah Menterjemahkan - Google - Serial Nomor Number - Key Keygen Aktivasi Aktifasi Crack Patch - Promosi support buat semua jenis Windows7 seven Vista XP Ubuntu Linux - PC Laptop Komputer Notebook Netbook - HP handphone - Artian Pengertian arahan kata semua jenis bahasa

Selamat mencoba mudah-mudahan bisa membantu.

1 komentar:

Blog Serba Tersedia mengatakan...

Sorry bro baru bisa balas kunjungan Anda nih, maklum bro pengacara, pangangguran banyak acara heeeeee.

thanks ya bro dah mau mampir lagi.

9 Agustus 2010 pukul 19.00

Posting Komentar

Terimakasih buat Anda yang sudah mau menyempatkan waktunya untuk berkunjung ke blog ini. I will try to help if there are difficulties Portable