Burning Data CD VCD DVD dengan Software Blaze Media Pro

Bakar Membakar CD VCD DVD, Burning Memburning CD VCD DVD, Tip dan trik Burner, Komputer PC Laptop NoteBook Netbook, Win7, Windows 7, Vista, XP, Ubuntu, Linuk, Kumpulan Software Burning Update Terbaru, BackUp Data, Versi Baru, MASTER SEO, GOOGLE, Menghapus, Menghilangkan, Membuat, Memasang, Merekam, Register, Registrasi, Serial Key, Nomor, Number, Keygen, Keymaker, Crack, Patch, Solusi Burning CD VCD DVD, MP3, AUDIO, VIDEO, Mempersembahkan, Mengharuskan, Membersihkan, Merapikan, Menghaluskan, Mempercepat, Speed, Menguasai, Menghindari, Gudang Software Burner Burning CD VCD DVD, Terkini, ALAS TENGAH, SUPER CEPAT, MASTER BURNING, PEMBAKARAN, PENGELUARAN, PEMASUKAN, MENGEDIT, EDITING, MEMBURNING, 2011. 2012. 2013. 2014. 2015. 2016. 2017. 2018. 2019. BOSS JURAGAN SOFTWARE DI SELURUH DUNIA

Cara cepat dan tepat memburning atau membakar CD VCD DVD sekaligus memainkan File mp3 audio CD dan jenis file audio lainnya dengan Software Blaze Media Pro sebagai media player – Blaze Media Pro adalah sebuah aplikasi multi fungsi dan serba guna yang bersifat freeware dan ringan yang berfungsi atau berguna dan dapat digunakan untuk mentransfer sekaligus memburning data audio dan video kedalam CD Drive  maupun DVD Drive yang sudah Anda isi atau yang sudah Anda masukkan CD-R alias CD blank / CD kosong atau DVD-R alias DVD blank / DVD kosong kedalamnya. Selain itu Aplikasi ini juga bisa di fungsikan untuk mengconvert atau mengkonversi file audio seperti Mp3 dan file Video VCD SVCD dan DVD kedalam bentuk jenis dan format file yang berbeda.

Blaze Media Pro merupakan program terbaru yang sangat canggih dan tercanggih hususnya di kalangan masyarakat pengguna yang menggunakannya saat ini. Karena selain dapat memburner dan mengkonversi, program ini juga dapat memainkan segala macam dan jenis file audio kedalam Blaza Media Pro sebagai media Player. Dengan fitur yang baru Anda bisa dengan mudah mengatur segala sesuatunya menurut kebutuhan yang Anda inginkan masing-masing. OK sebelum saya lanjutkan Artikel ini monggo di persilahkan untuk mendownload programnya terlebih dahulu pada link berikut.


Download : Program Blaze Media Pro Terbaru


Perangkat lunak Blaze Media Pro mencakup fitur yang kuat untuk membakar VCD (Video CD, VCD dan SVCD) disc dari MPEG-1 dan MPEG-2 file dengan mudah. Untuk menggunakan fitur VCD pembakaran perangkat lunak, klik Konversi> Burn CD Video (VCD / SVCD) menu dari jendela utama perangkat lunak atau pilih Burn Video CD (VCD / SVCD) dari menu / popup Burn CD DVD. Dari jendela VCD hasil pembakaran, maka Anda dapat memilih file video MPG Anda ingin membakar.

Catatan: jika Anda memiliki file AVI atau WMV yang anda ingin membakar ke VCD, Anda dapat dengan mudah menyiapkan mereka untuk membakar VCD dengan menggunakan perangkat lunak fitur Video Converter. Tambahkan file (s) ke dalam daftar fitur video converter, dan pilih MPEG-1 dengan ekstensi VCD (jika Anda ingin membakar disk VCD) atau MPEG-2 dengan ekstensi SVCD (jika Anda ingin membakar disk SVCD). Setelah konversi selesai, Anda kemudian dapat menambahkan file MPG baru (s) ke Burn Video CD (VCD / SVCD) daftar file fitur's.

Dengan dia file untuk membakar hadir dalam daftar Anda, pilih perangkat VCD pembakaran yang ingin Anda gunakan, memilih antara mode SVCD VCD atau terbakar, dan klik File> Burn Disc (atau ikon toolbar Burn Disc) untuk membakar VCD / SVCD. Fitur VCD pembakaran sangat cepat dan mudah digunakan. Pilihan lanjutan tersedia bagi mereka yang ingin mengambil keuntungan dari mereka, meskipun mereka benar-benar opsional, Blaze Media Pro membuat perangkat lunak yang sempurna VCD pembakaran (burner / converter) untuk pengguna dari setiap tingkat pengalaman. Sampai disini dulu, Semoga apa yang telah saya sampaikan ini bisa berguna dan bermenfaat dengan baik, sampai jumpa di posting mendatang.

2 komentar:

Kang Deds mengatakan...

Oke banget infonya..izin download mas.....thank's

5 November 2010 pukul 16.53
Anonim mengatakan...

kenapa gak bisa didownload? apa ada link yang lain yang bisa didownload? mohon bantuan'a...

14 Desember 2010 pukul 10.01

Posting Komentar

Terimakasih buat Anda yang sudah mau menyempatkan waktunya untuk berkunjung ke blog ini. I will try to help if there are difficulties Portable