Free Download Software 3GP Player Update Terbaru

Media Player - Cara Gratis - Gratisan - buat membuat - Pasang memasang - Bikin membikin - Canggih tercanggih - Versi baru - Update terbaru - Support Win7 - Windows 7 - Seven - Vista - XP - Linux - Ubuntu - Bikin membikin - garap menggarap - Hapus menghapus - Hilang hilangkan menghilangkan - Endak - nggak - Profesional - Galat - Pakai memakai - Tips Trik - Gunakan menggunakan - Cair mencairkan - MASTER SEO - Monitor - LCD - Handphone - hape - MP4 - Musik music - Mainkan - CD VCD DVD - Conversi - Convert - Jalan - Jalankan - Menjalankan - Modif modifikasi - Memodifikasi - Terkini - Terlaris - Utama utamakan - Kirim mengirim - Iphone - Serial - Key - Keygen - Nomor - Number - Crack - Patch

Cara membuat dan memainkan video HP dengan software media player 3GP versi terbaru 2011 - 3GP Player adalah sebuah aplikasi ringan yang bisa anda gunakan untuk memainkan atau memutar video dalam format 3GP dan 0,3 G2 video file. Aplikasi ini juga mendukung modus 0.5x/1x/2x zoom, mode layar penuh, dengan pemutaran  volume kontrol. 3GP Player juga telah menyediakan dukungan file asosiasi dan drag-and-drop, sehingga Anda dapat mengklik dua kali atau drag dan drop file 3GP atau 0,3 G2 ke program ini untuk memainkannya. Anda juga dapat menggunakannya untuk mengatur  dan membuat daftar putar.

3GP Player ini telah diuji oleh beberapa tim master web dan programer di seluruh dunia dan mereka menyatakan 100% bersih terhadap virus, spyware, adware, trojan, backdoors. Dengan begitu sangat memungkinkan buat Anda untuk menggunakannya dengan cara install installasi pada Komputer PC Laptop bahkan Notebook netbook yang Anda miliki saat ini. Bagi yang masih belum punya atau mempunyai Software untuk membuat file video kedalam bentuk format 3gp, dipersilahkan untuk berkunjung, mengunjungi dan membaca artikel yang sudah saya postingkan kemarin disini. Dan buat Anda yang mau mendownload program 3gp player versi terbaru nya, monggo dipersilahkan untuk mendownloadnya pada link berikut.


Download : Program 3GP Player Update Terbaru 2011

Download : Program 3GP Player New 2010


3gp Player Full Version - is a lightweight applications that you can use to play or play video in 3GP format video files and .3 G2. The application also supports 0.5x/1x/2x zoom mode, full screen mode, the playback volume control. 3GP Player also provides support for file association and drag-and-drop, so you can double-click or drag and drop files to 3GP or .3 G2 this program to play them. You can also use it to organize and create playlists. 3GP Player has been tested by several teams of web masters around the world and they claim 100% clean of viruses, spyware, adware, trojans, backdoors.

1 komentar:

anak mig33 mengatakan...

ini 2010 kakak, judulnya kok 2011
*ngoreksi

8 Februari 2012 pukul 15.52

Posting Komentar

Terimakasih buat Anda yang sudah mau menyempatkan waktunya untuk berkunjung ke blog ini. I will try to help if there are difficulties Portable