Cara Installasi Software Ubuntu 10.04

langkah-langkah menginstall ubuntu versi 10, Tip dan Trik Ubuntu, Belajar Ubuntu, Uninstall Ubuntu, Remove meremove Ubuntu, Cara pasang memasang Software Pendukung Ubuntu, Cara Berbagi membagi Partisi di Ubuntu, Dial-up Ubuntu, Koneksi Internet Browsing, Cepat mempercepat, Bikin membikin, Garap menggarap, Bikin Membikin Ubuntu, Canggih tercanggih, Profesional, Program Software Aplikasi, Komputer PC Laptop Notebook netbook, Win7, Windows 7 Seven, Vista, XP, Hapus menghapus, Gunakan menggunakan, Beri memberikan, Sebuah Sistem , Panduan Cara Tutorial Ubuntu, Gratis , Free Download Software Full Version, Full Versi, free download ubuntu versi terbaru, software atau program ubuntu, linux programer ubuntu

Panduan Tutorial Cara Installasi Software Ubuntu 10.04
- Sebelum kita mulai totorial cara Installasi Ubuntu, tidak ada salahnya jika saya menjelaskan sedikit tentang Apa itu Ubuntu?. Ok mungkin sebagian besar teman-teman sudah pada tau tentang Ubuntu, namun saya yakin pasti ada juga teman-teman yang masih belum tau sama sekali tentang Ubuntu. Yups, Ubuntu berasal dari bahasa asing yang konon kabarnya berasal dari bahasa tetangga sebelah, ini sih katanya sob. Yups kita lanjutkan lagi keberadaannya..
Munchy


Ubuntu adalah suatu sistem operasi masyarakat yang dikembangkan oleh distribusi Linux yang berbasiskan pada Debian dan memiliki interface desktop. Proyek Ubuntu disponsori oleh Canonical Ltd (perusahaan milik Mark Shuttleworth)  yang sangat sempurna untuk digunakan sebagai sistem pada komputer, laptops, dan server terbuka.

Nama Ubuntu diambil dari nama sebuah konsep ideologi di Afrika Selatan. “Ubuntu” yang berasal dari bahasa kuno Afrika, yang berarti “rasa perikemanusian terhadap sesama manusia”. Ubuntu juga bisa berarti “aku adalah aku karena keberadaan kita semua”. Sedangkan tujuan dari distribusi Linux Ubuntu adalah membawa semangat yang terkandung di dalam Ubuntu ke dalam dunia perangkat lunak. Sudah paham belum?? ya jelas paham la.... yups, sekarang silahkan download dulu Ubuntu versi terbarunya Ubuntu-10.04 pada link download dibawah ini.

Download : Program Ubuntu-10.04


Tutorial Gambar Installasi Software Ubuntu -10.04


cara menggunakan program ubuntu versi terbaru
mempercantik tampilan dengan ubuntu
pengertian tentang ubuntu
program antivirus ubuntu
cara Install, Intallasi menginstall menginstalasi menginstallasi linux, EXE, Setup, Aplication
cara tepat menggunakan ubuntu
tips mengenai ubuntu

Terimakasih dan sampai jumpa pada episode posting Cara Installasi Software Ubuntu 10.04 di versi yang baru berikutnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih buat Anda yang sudah mau menyempatkan waktunya untuk berkunjung ke blog ini. I will try to help if there are difficulties Portable