Cara Menghapus dan Menghilangkan Iklan Di Yahoo Messenger

Cara hilangkan atau menghilangkan iklan di yahoo messenger, Cara hapus menghapus iklan di yahoo messenger - Lenyap lenyapkan melenyapkan iklan ADS pada Chat Chating Chatingan - Seting menyeting YM - Free Download Program Software Ad Banner Remover Plus Versi Baru Update Terbaru - Canggih tercanggih - Cara buat membuat iklan - Pasang memasang iklan halaman website blog situs - Bikin Membikin - Musnah memusnahkan - Jaring Menjaring Jaringan - Bisa Untuk dan Support Windows7 seven Vista XP - Aplikasi Gratis Gratisan Freeware - PC Komputer Laptop Notebook Netbook

Hapus dan hilangkan Iklan Banner pada Yahoo Messenger YM dengan Software Ad Banner Remover Plus. Untuk postingan kali ini saya akan membahas sedikit tentang cara menghapus  iklan di Yahoo Messenger. Seperti yang telah kita ketahui bersama, setiap kita melakukan Chatting atau Chatingan di Yahoo Messenger, di saat itu pula Yahoo selalu menyertakan iklan banner yang terkadang membuat kita tidak nyaman.

Selain itu iklan Yahoo ini juga akan sangat mengganggu sekali terhadap koneksi yang lambat bin lemot. Iklan yahoo biasanya muncul di bagian bawah jendela Messenger. Anda bisa menghilangkan iklan ini hanya cukup dengan menggunakan program yang bernama Ad Banner Remover plus 1.0.4.4. Dengan Ad Banner Remover plus Anda dapat menghapus iklan banner Yahoo Messenger yang disertakan oleh Yahoo. Tool yang mampu menghapus iklan utama dari Yahoo Messenger. Untuk mengetahui lebih lengkap, silahkan simak lebih lanjut.

FITUR TERBARU
Sebelum berlanjut ke bagian iklan Removal, saya ingin menyampaikan beberapa fitur yang ada dalam Yahoo Messenger 10 seperti yang disampaikan oleh Yahoo, sebagai berikut:

  1. High-quality video calls – Pengguna bisa melakukan Video Call berkualitas tinggi dengan teman dalam jendela Instant Messenger. YM! terbaru ini juga menyediakan fasilitas untuk menggeser posisi jendela windows sesuka Anda, mematikan audio, dan memberi nada tunggu. Anda bahkan bisa menampilkan video call dalam mode fullscreen.
  2. Follow latest updates – Mengikuti update terbaru dari Yahoo!, Flickr, Twitter, last.fm dan lebih banyak lagi situs pertemanan lain dengan fasilitas “Updates”.
  3. Change preferred language – Sekarang, pengguna bisa langsung memilih hingga 16 bahasa yang ingin digunakan langsung dari YM!. Caranya dengan membuka menu: Messenger > Preferences > Language..

PROGRAM AD REMOVER
AdBannerRemoverPlus_v1044. Merupakan aplikasi tool yang berfungsi untuk menghilangkan iklan pada aplikasi yahoo messenger. Aplikasi ini bisa anda gunakan pada semua versi yahoo messenger. Selain itu, aplikasi ini juga bisa anda gunakan pada Multi Login ID (Multi YM).

AdBannerRemoverPlus_v1044 Menghapus iklan dari Yahoo Messenger. Ini termasuk Iklan Utama That is terletak di bawah daftar teman di jendela utama. Juga iklan lainnya Poor 'Chat Iklan. Beberapa iklan Hanya dapat diganti. Iklan seperti Webcam atau Ubah tempat Banner.

AdBannerRemoverPlus bekerja pada semua versi aplikasi Yahoo! Messenger sampai dengan versi 10.0.0.525. Dan jika suatu saat anda ingin iklan-iklan pada Yahoo Messenger muncul kembali maka anda juga bisa merestorenya kembali dengan software ini juga.

Cara hapus atau Delete Mendelete Gambar iklan Ads atau banner di yahoo messenger YM Gtalk - Kumpulan Koleksi Software terlaris Populer Terkini dan Profesional - Pasang memasang - guna gunakan menggunakan - Pakai memakai - Serial - Nomor - Key - Keygen - Number - Crack - Patch - Paling Tersohor - Video MP3 Game Gammer

Supported Versions :

  • All Yahoo Messenger 8 Builds
  • All Yahoo Messenger 9 Builds up to (9.0.0.2161)
  • All Yahoo Messenger 10 Builds up to (10.00.525)

Cara Menghapus Iklan Banner Di Yahoo Messenger


Download : Program AdBanner Remover Plus


Catatan
Untuk para pengguna vista dan Windows 7 jalankan program ini sebagai “Run as Administrator”. Semoga apa yang telah saya postingkan ini dapat membantu Anda semua.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Nyoba dl ahhh...
ni punya ane pake modem talkatel putus nyambung lg he.. he.. he...
Sapa tau klo dunlud pogram ini bs lancer ouww...
Izin dl gan

31 Desember 2010 pukul 11.50

Posting Komentar

Terimakasih buat Anda yang sudah mau menyempatkan waktunya untuk berkunjung ke blog ini. I will try to help if there are difficulties Portable