Blog yang Terkena atau Masuk Sendbox Google

Cara keluar dari sendbox Google, Seputar Google Sendbox, Mengenai sandbox, Masalah yg yang berkaitan dengan sanbox google, Tip dan trik membasmi sandbox

Alhamdulillah blog saya saat ini sedang kena bencana yang bernama Google Sendbox, yang selama ini sih katanya ditakutin oleh para master blogger. Jujur selama ini saya memang berharap sekali blog saya bisa kena atau masuk Sendbox Google, kenapa? ya pingin tau saja seperti apa sebenarnya blog yang kena dan masuk atau yg sedang di makan oleh mounster yang bernama Sendbox Google. Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi dengan saudara atau teman-teman blogger semua tentang betapa sakitnya jikalau blog yang kita kelola itu sedang lagi dimakan oleh Sendbox Google. Ok saya akan menjelaskan sedikit saja sebagai berikut.


Bagi seorang blogger yg masih pemula mungkin cerita mengenai Sandbox ini tidak begitu di takutkan, yang bahkan bisa dikatakan sama sekali tidak mau mengindahkan cerita mounster gila yang sewaktu-waktu bisa memakan habis blog kita ini  he.. he... he...  Kemarin sewaktu blog saya belum masuk Google SendBox hampir semua artikel yang saya tulis dan yang saya postingkan itu bisa masuk di halaman utama Google Search Engine, Namun beda ceritanya dengan sekarang yang hampir semua artikel yang saya publikasikan tersebut lenyap dan habis di telan alam he.. he.. he.... Yang ada mah tinggal Home nya saja yang tersisa ke index oleh si mbah Google.

Nah saat ini saya sedang berjuang untuk bisa keluar dari perut mouster Sendbox Google ini, Entah kapan blog saya ini bisa keluar, ya mungkin bisa seminggu bahkan bisa setahun baru bisa keluar. OK sampai disini dulu dan sampai jumpa di posting mendatang pada episode cara keluar atau cara membebaskan blog atau website dari dalam perut Google Sendbox. Dan salam sukses buat teman-teman blogger semua

2 komentar:

intuisi mengatakan...

kok bisa begitu ya?? apa melanggar TOS

19 November 2010 18.43
ridha mengatakan...

wah,, semoga bisa keluar dari masalah yang dihadapi ya sob,,,
q baru tau kalo ada google sendbox,,,,hee,,,katro juga yah,,,
tapi di tunggu cara keluar dari google sendboxx,, smangat bro,,he

3 Desember 2010 12.07

Posting Komentar

Terimakasih buat Anda yang sudah mau menyempatkan waktunya untuk berkunjung ke blog ini. I will try to help if there are difficulties Portable